Follow @AmazingVisual untuk mengikuti update kami di Twitter

Jumat, 05 April 2013

Review Game: Temple Run 2




Dapat dimainkan di: Android, IOS


Review:

Temple Run 2 adalah lanjutan dari sekuel pertamanya "Temple Run". Game ini masih menganut gameplay yang sama persis mengikuti sekuel pertamanya, "Endless Run". Gamer diwajibkan berlari karena dikejar kera besar, tidak ada batas tentunya, dalam berlari gamers akan dihadang banyak rintangan seperti sungai yang harus diloncati, jalanan yang rapuh, dll. Game ini akan mencatat rekor tertinggi yang pernah dicapai oleh gamers.

Di game ini juga tersedia berbagai fitur atau karakter yang dapat dibeli di shop dengan menggunakan coin. Coin disini tentunya dapat didapat dengan gratis dan mudah. Gamers cukup mengumpulkan coin ketika sedang bermain.

Game ini menampilkan grafik visual 3D. Lag/Hang sangat jarang terjadi di game ini.




Komentar Kami:

Game ini sangat direkomandasikan untuk gamers yang ingin menghilangkan rasa suntuk saat dalam perjalanan panjang. Karena di game ini kita akan dituntut untuk berkonsentrasi supaya tidak gagal saat berlari.

Game ini juga tentunya gratis dan tidak memungut biaya satu sen pun. Kecuali gamers ingin membeli coin atau gems dengan cepat makan gamers dapat membelinya di market.

Grafik game ini walaupun 3D, tapi masih kasar. Mata kita akan berair ketika melihat layar terlalu lama. Gameplay game ini juga lebih sulit daripada versi pertamanya, gamers akan tiba-tiba dikejutkan dengan sungai untuk dilewati atau yang lainnya, dan gamers mungkin hanya punya 1-3 detik untuk bereaksi. Buat yang jantungnya lemah jangan main sebaiknya.


Rating: 

Gameplay: 8
Graphic: 7
Sound: 6


Overall:  7


Screenshot:





  
 Trailer:

  


  



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar